Written By Unknown on Friday, March 13, 2015 | 9:47 AM

Toko baju batik modern wanita pria online ini menjual macam macam busana batik untuk wanita, pria, serta sarimbit couple atau pasangan dan juga untuk keluarga yang berupa baju papa mama plus anak dalam kreasi model batik modern terbaru selaras dengan trend busana saat ini. Corak motif batik Pekalongan, motif Solo, Yogyakarta dan Madura yang sudah terkenal akan keindahan dan keragaman jenis batiknya menjadikan koleksi busana di toko baju batik modern wanita pria online ini semakin indah dan keren. Memakai baju batik kini tidak lagi menjadikan anda terlihat kaku, kuno atau ketinggalan jaman karena kreatifitas para pelaku usaha baju batik dalam menghasilkan sebuah karya busana mampu memadukan keindahan corak batik Indonesia dengan desain model busana masa kini.

Baju Batik

baju batik modern

Pada awal perkembangannya batik merupakan pakaian eksklusif kaum ningrat serta priyayi saja, namun sekarang batik menjadi pakaian kebanggaan bangsa Indonesia dari seluruh kalangan masyarakat. Apalagi semenjak resmi menjadi baju Nasional, tak ayal lagi, baju batik menjadi trend tersendiri di tengah tengah masyarakat. Karenanya, toko baju batik modern wanita pria online ini menyediakan busana batik dengan harga jual yang begitu beragam dengan maksud agar dapat menjangkau sebanyak mungkin pelanggan yang hendak belanja baju batik online. Kisaran harga jual yang berbeda beda ini adalah karena perbedaan jenis kain yang dipakai, perbedaan jenis proses pembuatannya apakah batik tulis, cap atau print serta pastinya adalah karena model baju batik itu sendiri.

Baju batik wanita umumnya akan dijual dengan harga yang sedikit di atas baju pria untuk bahan kain yang sama, karena busana wanita memiliki kerumitan tersendiri serta bisa juga karena adanya pernak pernik yang ditambahakan sehingga pada akhirnya menambah biaya dalam proses pembuatannya. Lalu apa sajakah model busana yang bisa ditemui di toko baju batik modern wanita pria online ini? Berikut sebuah uraian singkat untuk bisa memberikan sebuah gambaran sebelum memutuskan untuk melihat katalog selengkapnya.

Model Baju Batik

Bicara mengenai model atau desain, kain dengan motif batik dapat dibuat dan kini tersedia hampir dalam semua model baju yang ada. Tentu saja kejelian para pembuat model ini apabila mampu memadukan motif yang pas dengan model baju yang sesuai, maka akan menghasilkan sebuah karya busana yang luar biasa. Berikut ini penjelasan singkat mengenai jenis busana di katalog toko baju batik modern wanita pria online ini.

Baju Batik Wanita
Jenis model busana batik untuk wanita sangat banyak. Mulai dari baju terusan atau dress, baju atasan seperti blus, kemeja, serta aneka blazer, baju muslim yang mencakup model gamis, blus panjang serta baju terusan maxi dress. Keperluan dan tujuan memakai baju batik wanita ini tentunya yang menjadi pertimbangan ketika hendak memilih sebuah model. Apakah akan dipakai untuk ke pesta, sebagai baju kerja kantor, untuk baju lebaran dan lain lain. Namun kenyamanan ketika baju itu dipakai juga menjadi pertimbangan utama. Atas dasar itulah koleksi toko baju batik modern wanita pria online ini kebanyakan menggunakan bahan kain katun halus yang adem dan enak dipakai di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia ini.

Baju Batik Pria
Dari segi model dan desain, baju cowok tidak banyak ragamnya. Biasanya hanya berupa hem, kemeja lengan panjang atau berlengan pendek serta baju koko. Namun demikian jangan salah, pilihan corak serta motif batik yang menghiasnya menjadikan pilihan busana cowok di toko baju batik modern wanita pria online ini menjadi cukup lengkap dan bervariasi.

Baju Batik Sarimbit Couple dan Keluarga
Selain dalam model untuk single, toko baju batik modern wanita pria online ini juga menyediakan busana batik sarimbit couple baik untuk pasangan maupun untuk keluarga yang terdiri atas busana ayah bunda dan anak anak mulai dari anak kecil hingga remaja. Memakai baju seragam batik baik dengan pasangan maupun dengan seluruh anggota keluarga akan membuat kita nampak serasi dan kompak dalam busana batik khas Indonesia.

Demikian penjelasan mengenai beberapa jenis busana batik yang bisa dengan mudah kita dapatkan melalui toko batik online. Silahkan klik pada link untuk dapat mengunjungi katalog lengkap toko baju batik modern wanita pria online ini.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Toko Baju Batik Modern Wanita Pria Online. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Toko Baju Batik Modern Wanita Pria
feedburner

0 comments:

Post a Comment