Written By Unknown on Sunday, April 19, 2015 | 9:55 AM

Model baju batik wanita modern terbaru termasuk banyak variannya. Dengan desain yang dibuat sesuai dengan bermacam keperluan katakanlah seperti model busana wanita untuk kerja, untuk ke acara pesta sebagai baju muslim dan lain lain. Ragam design yang ada semakin bertambah menarik dengan paduan motif corak batik Pekalongan terbaru, motif khas Solo dan berbagai corak khas batik Indonesia. Naluriah seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik membuat ragam model baju batik wanita modern ini begitu banyak dengan trend yang datang silih berganti.

Baju Batik Wanita

model baju batik wanita modern terbaru 2015


Berbagai keperluan di mana seorang wanita memutuskan untuk mengenakan busana batik tentu memerlukan desain model baju batik wanita yang berbeda pula. Akan tetapi bukan hanya pertimbangan model saja yang menjadi pemikiran sebelum memilih jenis busana yang akan dipakai, tetapi faktor kenyamanan serta kepraktisan dalam mengenakannya selayaknya juga diperhatikan. Tentu yang paling mengetahui model baju batik terbaru manakah yang sesuai, sudah pasti adalah pemakainya itu sendiri. Berikut ini beberap jenis busana wanita yang saat ini juga bisa didapatkan dengan motif batik Pekalongan modern, atau motif Solo dan lain lain.

Dress Batik
baju dress batik wanita
Baju dress batik terusan adalah jenis model busana wanita yang mempunyai ukuran panjang mencakup busana atasan dan bawahan. Dengan variant model seperti mini dress, long dress atau dress muslim dan maxi dress. Model baju batik wanita modern jenis dress terusan ini termasuk yang diminati dengan berbagai alasan. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar model dress batik modern yang bisa dipertimbangkan.

Blus Batik
blus batik wanita
Sejenis baju atasan dimana pemakaiannya perlu juga mengenakan baju bawahan seperti rok atau celana. Baju blus batik cantik dengan corak khas Indonesia ini kebanyakan menjadi pilihan sebagai baju kerja dan seragam kantor masa kini. Selain blus atau blouse, model baju atasan batik wanita yang umumnya juga dipakai untuk kerja adalah blazer, serta kemeja model untuk wanita. Sebagai ilustrasi berikut ini beberapa contoh gambar baju blus batik atasan wanita modern yang mungkin bisa dipilih.

Baju Gamis Batik
model baju gamis batik wanita
Baju gamis batik modern merupakan jenis busana untuk para wanita muslimah. Dengan desain yang panjang dan longgar sehingga sesuai dengan tuntunan. Memang, baju muslim dengan motif batik tentu menambah pilihan bagi anda para wanita muslimah ketika memilih busana yang sesuai. Berikut ini adalah contoh gambar model baju gamis batik wanita modern sebagai referensi.

Setelan Batik
baju setelan batik wanita
Baju setelan terdiri atas pasangan blus atasan dengan rok bawahan. Tentunya anda memiliki preferensi tersendiri ketika memilih baju setelan batik ini. Berikut beberapa contoh gambarnya.

Perlu kami informasikan bahwa berbagai macam model baju batik wanita tersebut di atas juga tersedia di toko baju batik modern online ini, yang bukan hanya menyediakan busana wanita saja melainkan juga baju batik pria model kemeja, juga batik couple atau sarimbit pasangan dan lain sebagainya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk menyeleksi model baju batik wanita modern terbaru yang sesuai untuk anda.

http://bajubatiksekar.com/
http://bajubatiksekar.com/jual-baju-batik-wanita/

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang MODEL BAJU BATIK WANITA MODERN TERBARU 2015. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Toko Baju Batik Modern Wanita Pria
feedburner

0 comments:

Post a Comment